Insomnia ?? Lakukan kegiatan berikut (versi TLD)

Udah malem mapan dikasur , matiin lampu, ambil selimut, mejamin mata... 1 menit mejamin mata nggak tidur 2 menit , 4 menit, sampai 15 menit nggak bisa tidur juga???
Admin TLD tadi cari aktifitas apa saja yang harus kamu lakukan jika tidak bisa tidur

1. Baca Buku (versis males banget.com)

Ini yang paling standar sih yah. Baca buku aja gitu sampe ngantuk kamu muncul lagi. Ada yang bilang sebaiknya kamu baca yang ringan-ringan kayak komik atau novel teenlit yang gak berbobot supaya pikiran kamu tenang dan bisa tidur. Ada yang bilang kamu musti baca yang berat-berat seperti jurnal ilmiah atau buku pelajaran fisika supaya otak kamu capek dan menyuruh kamu untuk tidur. Buat kamu yang relijius bisa baca kitab suci.
Yang sebaiknya jangan dibaca :
  • Buku stensil : yang ada nanti kamu jadi semangat, terus pas inget kamu masih jomblo, nggak ada yang mau berbagi kehangatan sama kamu, dan akhirnya jadi galau.
  • Buku harian sodara kamu :  Karena nggak sopan.
  • Buku resep mamah : Nanti kamu jadi laper, dan nyoba masak sendiri di dapur, yang akhirnya gagal dan membuat rumah kamu kebakaran. Kamu pun dianggap pembawa sial bagi keluarga.
2 . Cari Temen Sms ( versi http://tahulebihdalam.blogspot.com/)


Syarat ini mungkin berlaku untuk beberapa orang saja karena ini tergantung banget dengan kamu, kalau kamu orangnya pelit , takut pulsanya habis, nggak punya HP itu bisa menjadi halangan kamu untuk melakukan kegiatan ini, dan yang mesti kamu ajak SMS pastikan orangnya seumuran dengan kamu, kan nggak enak juga kalau kamu ngajakin tante-tante, nenek-nenek, om-om, kakek-kakek sms. Yah akibatnya mungkin kalian bisa pikir sendiri.Lain halnya jika kamu ngajakin sms temen sekelas/seumuran kalau cewek kamu mungkin akan dicurhatin dia sebanyak-banyaknya dan akan ngantuk sendiri. Kalo Cowok kamu mungkin akan males sms sama dia dan tidur.


3. Buka Tahu Lebih Dalam 

Mungkin cara ini adalah cara paling jitu karena senang bagi saya dan membuat anda cepet tidur . Saya senang karena banyak yang buka blog saya dan bisa lebih men-indonesia atau bahkan mendunia ( AAMMMIIINNN!!!!) kalau untungnya buat kamu karena jika kalian baca-baca postingan di Tahu Lebih Dalam ini kalian akan cepat bosen dan lama kelamaan akan tidur sendiri.


Kapan- Kapan Admin akan tambahkan tips yang lain,,,,
Jika kalian mempunyai tips lain bisa kasih komentar terus kalau bagus akan admin tambah kan disini :D