Nani: Inilah Jawaban MU!

http://images.detik.com/content/2011/12/11/72/NaniG.jpgManchester - Manchester United menuai kritik dan keraguan usai tersingkir dari Liga Champions. Dalam hitungan hari, MU merespon dengan kemenangan telak di Liga Primer Inggris.

Setelah tampil kurang prima di Liga Champions, tim besutan Sir Alex Ferguson itu gagal melaju ke babak 16 usai kalah dari Basel tengah pekan lalu.

Hal itu memunculkan kritikan dan keraguan, bahkan dari mantan pemainnya sendiri, terhadap skuad 'Setan Merah' yang belakangan juga dinilai tampil kurang oke di Liga Primer.

Maka saat MU sukses menghantam Wolverhampton Wanderers dengan skor 4-1, Sabtu (10/12/2011) malam WIB, Nani yang menyumbang dua gol pun menilai inilah respon tepat dari timnya.

"Aku pikir penampilan kami luar biasa. Setiap pemain tampil baik dan aku pikir setiap pemain ingin memenangi laga ini," ujar Nani kepada MUTV.

"Seperti inilah normalnya kami bermain, siapa kami dan tentu saja itu adalah malam yang luar biasa dengan banyak gol. Setiap orang senang dengan pertandingan ini," imbuhnya.

Dengan hasil tersebut, pemain sayap asal Portugal itu pun berharap timnya sudah melupakan hasil buruk di Liga Champions dan terus tampil baik di liga sampai akhir musim.

"Tentu, pertandingan terakhir (melawan Basel) merupakan momen buruk tapi aku pikir kami merespon dengan sangat baik melalui pertandingan hari ini dan aku berharap kami terus melakukan hal yang sama sampai akhir musim," tegasnya.

http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/12/11/031957/1788113/72/nani-inilah-jawaban-mu