Pake Alat Ini Bisa Jadi Manusia Super Beneran


Ingin jadi pahlawan atau manusia super? Kelamaan kalau menunggu sebuah kejadian yang bisa merubahnya jadi mutan berkekuatan super… Manusia biasa seperti saya ternyata bisa menjadi manusia super, asal punya banyak uang, dengan berbagai peralatan canggih yang sudah tersedia di dunia ini, dan bukan sekedar konsep.
Kekuatan super apa saja yang bisa kita peroleh dari peralatan canggih ini?

Jubah Atau Baju Robot Yang Dapat Memberikan Kekuatan Super


Tidak perlu jadi setengah manusia setengah robot. Cukup dipakai seperti baju, dan baju robot ini bisa mengikuti gerakan yang kita inginkan melalui deteksi sinyal listrik di permukaan kulit. Dengan menggunakan baju robot ini seseorang bisa mengangkat beban 100 kg tanpa harus mengeluarkan tenaga.

Tujuan pembuatan baju robot ini sebetulnya untuk membantu pergerakan bagian-bagian tubuh, termasuk kepada mereka yang mengalami kelumpuhan. Namun baju robot ini memang serba guna, karena bisa juga dipakai untuk membantu para pekerja mengangkat beban-beban yang berat. Di masa datang, baju ini juga dikembangkan untuk digunakan personil militer.Baju robot ini masih dalam tahap pengembangan namun sudah ditampilkan pada pameran-pameran teknologi sejak tahun 2006. Berapa harganya? Sayangnya tidak disebutkan.

Terbang Dengan Mesin Jet



Empat mesin jet berbahan bakar kerosin dan sepasang sayap ini cukup dikenakan di punggung, dan Anda bisa terbang dengan kecepatan 120 hingga 300 kilometer perjam. Anda juga bisa bermanuver-ria dengan mesin jet ini. Namun sayangnya, mesin jet ini hanya bisa digunakan setelah terjun dari pesawat pada ketinggian ribuan meter dari permukaan.

Jangan kecewa dulu, masih ada kesempatan untuk terbang bagai seorang manusia super, yaitu dengan mesin roket pendorong, yang juga dikenakan di punggung. Mesin jet seharga 155 ribu hingga 250 ribu dolar AS ini mampu mengangkat penggunanya untuk tujuan lepas landas… setelah mencapai ketinggian tertentu, silahkan gunakan mesin jet… dan terbanglah bagaikan sebuah pesawat terbang jet.