Ane dan kelompok ane buat alat penjernih air semoga bermanfaat MASUUK!!!!!!!(UPDATE)


pertama karena ini masih produk rahasia(kan perkelas dibagi menjadi 2 klompok dan di sekolah ane,SMP 1 PONOROGO di kelas 8 ada 9 kelas jadi ada 18 kelompok yang bersaing) jadi ane cuma posting kegiatan atau kerja kelompok ane sama temen ane....

foto di bawah
pasangin infus untuk mencampur air yang ada kumannya dengan tawas

 foto di samping saat kami baru nyampek rumah temen ane untuk kerja kelompok bareng masih makan jajan duluuu... :D







foto di samping alat untuk jernihin air dalamnya botol itu batu,kapas,ijuk dll
 foto di samping gambar rujak tumpah di ranjang sepeda temen ane gann . Alhasil sepeda temen ane lengket deeehhh,,,, kapan-kapan ane update waktu bersihin
 foto di samping juga masang infus DzikEkerz BTW yang makai topi baju merah itu aneee..!!!!!!!
 Laperrrr...!!!!
 Serius buat ilustrasi tentang alatnya...(MUNGKIN)
 Ngecekin paralonnya niihh ceek,ceek
 waktu buat penjernihnya tadi niihh...
 Capeeek ...hufft tiduran dulu ah,,,








foto dibawah ibaratnya lagi meeting
Terakhir foto ane niiihh wkwkwkwkwk








Sekian dulu postingan dari DzikEe semoga bermanfaat
TUNGGU UPDATE.nya yaaa........ :D