Bangga Menjadi Bangsa Indonesia

Gue pernah baca salah satu E-book seseorang yang berbicara mengenai keindahan beberapa pulau di Indonesia tidak hanya budaya yang beraneka ragam tapi juga keindahan Alam Indonesia yang luar biasa,ternyata dari perjalanan si penulis itu...sangat memaknai sekali akan Indahnya budaya dan Alam Indonesia...


Dari petualangannya mengunjungi beberapa kepulauan di Indonesia, diceritakan beberapa daerah yang dia kunjungi dan gue bisa bayangin betapa kayanya Negeri ini dengan Alamnya...salah satu tulisan dia yang membuat gue penasaran pada salah satu tulisannya mengenai daerah Papua.

Gue jadi tertarik dengan salah satu daerah bernama wamena, kata orang papua, “Belum ke Papua kalau belum ke Wamena” karena wamena menyimpan banyak keajaiban yang mengidentikan secara keseluruhan tentang Papua disana Gan katanya kita bisa nemuin sebuah danau yang airnya ternyata Asin ( Padahal Wamena itu merupakan daerah Dataran Tinggi) serta Gunung JayaWijaya yang katanya Puncaknya itu ada saljunya pokoknya pemandangannya itu luar biasa indahnya
Ada beberapa Daerah di Wamena yang sangat Indah cekidot Gan....
Ini foto danau Sentani dari ketinggian, Garis lurus di kanan foto itu adalah landasan pacu pesawat. Supaya terbayang Danau Sentani besarnya seperti apa...
Indah dilihat langsung dari pinggir danau ....
Makin penasaran gue dengan daerah Papua setelah gue lihat salah satu iklan di televisi yang menggambarkan ke Indahan Alam Indonesia dan salah satunya menggambarkan keindahan Alam papua...

Ini nih gan Iklannya yang guelihat di tv beberapa hari terakhir ini