Download Film Night At The Museum 2



Sebuah konsep yang simpel terkadang tanpa terduga berhasil menjelajahi sudut astral yang tidak terjamah oleh akal pikiran manusia. Pertanyaan sederhana seperti, apa yang terjadi dengan seluruh benda-benda di museum ketika semua lampu dimatikan? Ternyata mampu dijawab dalam film Night at the Museum : “mereka bergerak dan hidup!” Itu sebabnya film yang tayang perdana tahun 2006 ini mampu mencetak hits besar.
Kini imajinasi yang unik itu kembali disuguhkan dalam film sekuelnya Night at the Museum 2 : Battle of Smithsonian. Kali ini, Larry Daley (Ben Stiller) digambarkan bukan hanya sekedar bisa melihat semua benda itu bergerak tapi ia juga terlibat dalam sebuah misi untuk menyelamatkan Jedediah dan Octavius yang sebenarnya salah alamat dikirimkan ke museum Smithsonian. Sang Sutradara Shawn Levy ingin melihat Larry mengalami pengalaman menakjubkan lainnya yang akan menjadi langkah besar berikutnya bagi Larry.
Hebatnya lagi, Night at the Museum 2 : Battle of Smithsonian merupakan film action pertama yang pernah syuting di kompleks National Premiere Museum Institute Smithsonian yang ternyata merupakan museum terbesar dan paling banyak dikunjungi didunia.
Masih dibintangi oleh Ben Stiller, Amy Adams, Owen Wilson, Robin Williams dan lain-lain. Dijamin anda akan menikmati setiap detil petualangan yang terjadi dalam museum dan membuat anda sibuk menerka kira-kira apalagi yang akan terjadi di museum saat malam menjelang.
Link Download :