Laga terakhir edwin van der sar sebelum pensiun

Kiper Manchester United Edwin van der Sar mengungkapkan bahwa dirinya telah siap untuk menjalani partai terakhirnya di Old Trafford menghadapi Blackpool hari Minggu mendatang (22/05).


Kiper asal Belanda tersebut menikmati pertandingan yang membuat klubnya tersebut mengunci gelar juara di Blackburn tetapi dirinya merasa bahwa akan lebih spesial apabila penyerahan gelar juara dilakukan saat menghadapi Blackpool di laga terakhirnya.

"Terasa berbeda jika anda tidak permain. Tetapi, saya telah bermain sebanyak 33, 34 atau lebih, jadi ini masih terasa luar biasa. Perasaan tersebut datang lebih banyak ketika anda mendapatkan trofi tersebut di tangan anda. Untuk mendapatkannya di depan 75.000 fans di Old Trafford, itu akan menjadi hal yang luar biasa," ujar Van der Sar kepada MUTV.

"Dalam beberapa pertandingan kami tidak bermain bagus atau kami tidak mendapatkan hasil yang kami inginkan. Tetapi ketika anda berhasil memenangkan gelar juara, tidak penting berapa poin yang anda dapat. Saya pikir kami telah membuktikan bahwa kami layak mendapatkannya."