Real Madrid Rencanakan Bajak Raphael Varane

Raphael Varane - RC LensUnited yang sudah mendapatkan Phil Jones dari Blackburn Rovers belum menghentikan usaha mereka untuk mendatangkan bek tengah baru.

Salah satu incaran mereka adalah Varane. Pemain Lens itu diharapkan bisa menjadi pelapis bagi para bek senior The Red Devils.

Namun menurut berita dari Mirror Football, Madrid siap menelikung usaha United yang sudah menyiapkan tawaran sebesar £10 juta untuk Varane. Los Blancos bukan hanya menyiapkan tawaran yang lebih besar tapi akan mengundang langsung sang pemain ke stadion Bernabeu.

Pemain berusia 18 tahun itu akan diberikan kesempatan tur keliling stadion, bertemu langsung dengan presiden klub Florentino Perez dengan didampingi legenda Madrid dan Prancis, Zidane.

Pihak Madrid berharap kehadiran Zidane yang juga idola Varane akan membuat peluang mereka semakin besar. Ditambah lagi, pelatih Jose Mourinho akan memberikan tempat utama dibandingkan di United yang sudah dihuni banyak bek senior.

Varane dipastikan akan meninggalkan Lens yang terdegradasi dari Ligue 1 Prancis. Selain United dan Madrid, Manchester City dan Paris Saint-Germain juga tertarik mendatangkan pemain Prancis U-21 tersebut.