Dzikri => DzikEe => Jikek ?? Kenapa....

Oke, setelah gue pertimbangkan matang matang, setelah bertapa 7 hari 7 malam tapi tetep gendut juga, setelah berkonsultasi ke eyang sabar atau siapalah itu dan setelah meminum kopi pahit dan kopi manis saran dari eyang tersebut. Akhirnya postingan ini resmi saya terbitkna prok.. prok.. proook, praak (kena gampar -_-)
Oke langsung beginilah ceritanya
Namaku sebenarnya adalah Dzikri tapi... kenapa kok dipanggil DzikEe dan bermetamorfosis menjadi JIKEK JIKEK JIKEK JIKEEEEKK ???? sebenernya jika di suruh milih sih gue lebih enak di panggil eminem, taylor lautner, andrew garfield, backham, atau paling enggak itu boy hamzah :D
namun apa daya aku manusia yang hanya mengikuti arah hidupku seperti eek yang mengikuti arus sungai mengalir

oke langsung aja beginilah ceritanya.... Hmmm ( mikir dulu ) zzzzZZzzZZZzzz.....
sudah mulai seriusss ( tarik nafas)
Waktu itu tanggal ... bulan .... tahun...... ( aduuhhh lupa intinya masih SD ) gue main hpnya kakaku .Di situ tertulis namaku dzikee biasalah double ee di baca i. Waktu itu pertama kali baca aku bingung seperti anak kecil yang tersesat, seperti orang buta mau jalan, seperti orang kehausan tapi nggak ada air, seperti orang mau kencing nggak ada toilet, seperti ... ahh lupain aja.
Dipikir pikir keren juga juga kalau DzikEe, lansung saja nama Fbku aku ganti DzikEe Manchunian. Tapi waktu SD itu belum di panggil DzikEe asal mula di panggil DzikEe waktu SMP ,


(iklan lewaaat follow twitter admin @dzikri_shiddiqi)

oke mulai eheem.......
semua itu berawal saat aku masuk smp n 1 ponorogo di situ aku mulai di panggil DzikEe karena Fbku DzikEe 'Manchunian' semakin lama huruf dz entah mengapa bermetamorfosis menjadi huruf J dan di akhir kata di sisip i huruf K , dan jeng jeeeng JIKEK mulai tenar dan menenggelamkan nama dzikri dan dzikee, dan asal kalian tahu berdasarkan riset dari universitas yang nggak bisa gue sebutin namanya (serius!!)6 dari 10 orang memanggil gue dengan sebutan JIKEK dan 4 orang lainnya nggak kenal gue -____-"sampai sampai menurut penelitian gue sendiri hmm, sebutan JIKEK akan mengalahkan ketenaran nama dari eminem, taylor lautner, andrew garfield, backham, dan boy hamzah yang gue pengenin sebelumnya (amiiiiiiiiiiiin)

sekian postingan dari saya dan kalian pasti tahu manusia tidak luput dari kesahalan (<-termasuk tulisan ini) maka dari itu tulisan gue di post ini jauh dari kata sempurna, maaf saya sampaikan kepada pembaca sekalian, akhir kata saya ucapkan terima kasih