Seluruh Inggris Memusuhi United

Manchester United percaya bahwa kini seluruh Inggris sedang mengincar klubnya, mereka semua ingin United kalah.
Setan Merah baru saja menambah rekor tak terkalahkan mereka hingga ke angka 19 di akhir pekan kemarin, skor 0-0 di White Hart Lane kandang Spurs membuat mereka menjadi satu-satunya klub yang belum terkalahkan musim ini.

"Semua yang ada di negara ini menjadi pihak yang berseberangan dengan kami, seluruh Inggris memusuhi kami, setiap orang ingin kami kalah," tukas Evra.
"Bisa menjaga agar kami tak terkalahkan memang lah sebuah tantangan tersendiri, namun yang paling penting tetaplah memastikan kami sebagai juara Liga,"
United untuk sementara waktu menjadi pimpinan klasemen Liga Premier, jika ditarik ke belakang dari seluruh laga Liga Inggris yang dimainkan United terakhir kali mereka kalah adalah dari Chelsea di bulan April tahun lalu, artinya total 25 laga beruntung mereka unbeaten.
Pemain asal Prancis itu kemudian menambahkan bahwa sang bos cukup puas membawa hasil 0-0 dari markas Tottenham Hotspur klub yang terbilang mumpuni di musim ini.
"Bos saya sangat puas, terlebih lagi melihat kinerja Vidic dan Ferdinand yang begitu kokoh di pos bek tengah, mereka menanduk semua bola berbahaya,"
"Semua telah bekerja begitu keras dan benar-benar bagus," imbuh bek yang digosipkan bakal ke Real Madrid pada akhir musim nanti tersebut. (sun/lex)
Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.